Download ATV Offroad Fury Pro PPSSPP ISO PSP High Compress


Download ATV Offroad Fury Pro PPSSPP ISO PSP High Compress - suka game balapan? kalau ia kalian wajib untuk mencoba game yang satu ini, yaitu atv offroad fury pro yang sekarang sudah tersedia dalam versi ukuran kecil. game lawas ini memang lumayan seru untuk di mainkan di saat januh dan saat santai. sebelum teman-teman mencobanya, silahkan simak sedikit informasinya berikut ini.

ATV Offroad Fury Pro PPSSPP
Atv offroad fury pro merupakan game balapan atau racing yang di kembangkan oleh limax group, black rock studio dan climax la, kemudian di terbitkan atau di rilis oleh developer game ternama sony interactive entertainment dan southpeak games pada 19 april 2005. keseruan yang di tawarkan pada game ini memang membuat para pemainya menjadi tertantang untuk dapat menyelesaikan setiap race dan lavelnya. menariknya lagi, game atv offroad fury pro sekarang sudah bisa di mainkan di dalam smartphone android dengan bantuan emulator, jadi kalian tidak perlu membeli konsol psp untuk dapat merasakan keseruanya.

Seperti balapan atv sungguhan, di mana teman-teman akan bertanding dalam lintasan tanah berlumpur yang cukup exstreem penuh dengan tikungan tajam, tanjakan dan turunan tajam. ada beberapa lintasan berbeda yang dapat kalian coba, mulai dari pegunungan, hutan dan stadion yang penuh dengan penonton. kalau dari segi kualitas grafis game ini sudah cukup baik, tampilan ataupun beckground di dalamnya tidak kalah dengan game hd lainya. kontrol yang di suguhkan dalam game pun cukup mudah, sehingga tidak membuat teman-teman kesusahan untuk memenangkan setiap race atau balapan.

Bagi teman-teman yang suka dengan game balapan, game atv offroad fury pro ppsspp ini bisa menjadi salah satu pilihan yang admin rekomendasikan. kenapa? karena game ini meskipun  file nya sudah di compress menjadi lebih kecil, namun tidak merubah kualitas tampilan. jadi tunggu apa lagi, dari pada teman-teman penasaran, mendingan langsung dowload saja file iso nya yang sudah admin sediakan di bawah ini gratis dan tentu saja legal atau resmi.

Download ATV Offroad Fury Pro PPSSPP ISO PSP High Compress

ATV Offroad Fury Pro PPSSPP ISO High Compress

Download ATV Offroad Fury Pro PPSSPP Ukuran Kecil

Download ATV Offroad Fury Pro PPSSPP ISO For Android


Game Lainya : Download Astro Boy The Video Game PPSSPP High Compress

Nama : ATV Offroad Fury Pro
Tanggal rilis awal : 19 April 2005
Seri : ATV Offroad Fury
Penerbit : Sony Interactive Entertainment, SouthPeak Games
Genre : Permainan balapan
Platform : PlayStation Portable
Pengembang : Climax Group, Black Rock Studio, Climax LA
Ukuran : 519 MB

Download File : Via Mirror

Postingan terkait: