Download Tehra Dark Warrior PPSSPP ISO High Compress


Download Tehra Dark Warrior PPSSPP ISO High Compress - game psp yang akan admin bagikan kali ini merupakan game jadul bernama tehra dark warrior yang menyuguhkan aksi dan petualangan seru yang wajib untuk teman-teman coba. game ini memiliki ukuran yang menurut admin sangat kecil, yaitu 40 mb-an untuk sekelas game psp, namun meskipun ukuran file nya ringan, game ini di lengkapi dengan grafis dan fitur yang sangat menarik.

Download Tehra Dark Warrior PPSSPP ISO High Compress
Tehra dark warrior merupakan game psp besutan developer stormbasic games yang cukup populer di seluruh dunia. game ini di rilis pada tanggal 15 juni 2010 yang memang sudah cukup ketinggalan jaman bila di mainkan di era sekarang. namun jangan salah, game ini memiliki ciri khas dan keseruan tersendiri yang membuat para game masih banyak yang memainkanya. awalnya tehra dark warrior hanya bisa di mainkan di dalam konsol playstation portable, namun sekarang bisa di jalankan di dalam smartphone android dengan bantuan emulator.

Game tehra dark warrior ini bercerita tentang perang manusia dengan urka'h yang tiada akhir. namun kemudian kedua kubu tersebut berdamai dengan sebuah perjanjian, yaitu menciptakan manusia setengah urka'ah bernama tehra. seiring waktu berjalan, masalah mulai terjadi, dimana para urka'h menyerang menusia tanpa henti, yang membuat para tehra turun tangan untuk menyelamatkan manusia dari para urka'h tersebut. misi kalian di sini untuk berpetualang membasmi para urka'ah yang ganas. kalau kalian berhasil maka akan naik level, namun tentu saja tantangan yang akan di hadapi akan semakin sulit, karena akan bertemu dengan sang raja urka'h yang memiliki kekuatan yang luar biasa.

Jika teman-teman suka dengan game bergenre action, adventure, silahkan mainkan game tehra dark warrior ppsspp ini. walaupun game lawas, namun admin rasa diantara teman-teman semua belum banyak yang pernah memainkanya. jadi tunggu apa lagi, silahkan langsung saja download file iso nya di bawah ini dengan gratis dan tentu saja resmi, karena di sini tujuan admin adalah mempromosikan game ini agar semakin terkenal dan kembali populer. sehingga menguntungkan bagi developer dan pengembang dari game ini.

Download Tehra Dark Warrior PPSSPP

Tehra Dark Warrior PPSSPP ISO High Compress

Game Tehra Dark Warrior PPSSPP ISO Ukuran Kecil

Download Tehra Dark Warrior PPSSPP ISO For Android


Permainan lainya : Download Warriors Orochi PPSSPP ISO High Compress

Nama : Tehra Dark Warrior
Developer : Strom Basic Games
Platform : Playstation Portable, PS3, PS Vita.
Ukuran : 40 MB
Genre : Action, Adventure
Format file : ISO
Region : USA
Tanggal rilis awal : 15 Juni 2010

Download File : Via Upvid | Mirror

Postingan terkait: