Download Warriors Orochi PPSSPP ISO PSP High Compress


Download Warriors Orochi PPSSPP ISO PSP High Compress - kembali admin akan membagikan game psp lawas yang masih sangat seru untuk di mainkan hingga sekarang, game nya bernama warrior orochi. bagi teman-teman pecinta game perang bercampur petulangan, wajib untuk mencoba game ini, karena selain memiliki ukuran yang kecil karena sudah di compress, saat ini game warrior orochi bisa di jalankan di smartphone android dengan bantuan emulator.

Download Warriors Orochi PPSSPP ISO
Warriors orochi merupakan game psp bergenre action adventure yang di kembangkan oleh developer koei dan omega force, lalu di terbitkan oleh koei, koei tecmo dan omega force pada tanggal 21 maret 2007. selain di rilis untuk konsol playstation portable, game ini juga tersedia untuk konsol lainya, seperti xbox 360, microsoft windows dan playstation 2. game warrior orochi sendiri adalah crossover dari dua seri video game populer punya koei, yaitu dynasti warriors dan samurai warriors. meskipun termasuk kedalam kategori game jaman dulu, namun hingga sekarang masih banyak yang memainkanya.

Karakter utama dalam game ini adalah orochi, ia adalah seorang jenderah hebat dengan kemampuan yang luar biasa. dengan kekuatanya yang maha dahsyat orochi mampu menguasai dunia dengan sangat mudah. kalahkan semua musuh yang menghalangi jalanmu menggunakan kekuatan dan senjata yang orochi miliki. terdapat berbagai mode permainan yang semuanya menarik untuk di coba, mulai dari 2p matching, free mode dan story mode, admin sendiri paling suka main yang story mode, karena game play nya yang cukup panjang dan memiliki variasi rintangan atau tantangan.

Bukan hanya memiliki alur cerita yang seru, namun game ini juga di lengkapi dengan grafis yang bagus yaitu 3D berkualitas HD, sehingga semakin mantap untuk di mainkan. game ini memang banyak penggemarnya, namun tidak semua bisa memainkanya dikarenakan spek hp yang tidak mendukung, maka dari itu telah di hadirkan game warrior orochi ppsspp versi ukuran kecil yang lebih cepat di unduh dan tidak memenuhi memori atau ram smartphone yang kalian miliki pada saat di instal. untuk file iso dari game warrior orochi, bisa teman-teman unduh di akhir artikel dengan mudah dan legal.

Download Warriors Orochi PPSSPP ISO PSP High Compress

Warriors Orochi PPSSPP

Download Warriors Orochi PPSSPP ISO Ukuran Kecil

Download Warriors Orochi PPSSPP ISO PSP For Android


Permainan Lainya : Download Zombie Racers PPSSPP ISO High Compress

Nama : Warriors Orochi
Platform : PlayStation Portable, Xbox 360, PlayStation 2, Microsoft Windows
Seri : Warriors Orochi, Samurai Warriors
Ukuran : 435 MB
Tanggal rilis awal : 21 Maret 2007
Genre : Action, Petualangan
Bahasa : Inggris
Format : ISO

Download File : Via Drivegoogle 1 | Via Upvid | Mirror

Postingan terkait: