Download Metal Gear Solid Peace Walker PPSSPP ISO High Compress


Download Metal Gear Solid Peace Walker PPSSPP ISO High Compress - halo sahabat para pecinta game psp, bagaimana kabar kalian semua, pasti baik kan? tentunya akan semakin lebih baik jika teman-teman mencoba bermain game yang satu ini, yaitu metal gear solid peace walker ppsspp yang bisa teman-teman unduh file nya dengan gratis. Tapi sebelum melompat ke link download, mari kenali dengan lebih jauh tentang game ini.

Metal Gear Solid Peace Walker merupakan sebuah permainan yang di rilis pada 28 april 2010, di kembangkan oleh kojima productions dan di rancang oleh hideo kojima. Pasti sudah tertebak dari nama-nama pembuatnya bahwa game ini berasal dari negara jepang. Meskipun sederhana namun game ini sangat seru untuk di mainkan, makanya banyak sekali penikmatnya dari seluruh belahan dunia, maka dari itu karena banyak yang suka, maka game ini di suguhkan atau di hadirkan dalam beberapa konsole atau platform, seperti playstation portable, playstation 3 dan xbox 360.

Namun sekarang teman-teman tidak perlu susah payah membeli berbagai konsole tersebut untuk dapat memainkan game metal gear solid peace walker, karena sekarang game ini sudah bisa di jalankan atau di buka secara lancar di dalam android, namun dengan bantuan emulator ppsspp android. namun kalau spek atau kapasitas hp android teman-teman kurang mendukung memang jalanya game akan terasa sedikit lag atau patah-patah.

Alur cerita yang di tampilkan game metal gear solid peace walker iso ppsspp ini mirip seperti NOVA Near Orbit Vanguard Alliance PPSSPP yang telah admin bagikan beberapa hari lalu, di mana kalian akan melakukan petualangan atau misi. dalam perjalanan akan banyak sekali halangan dan rintangan yang siap mengancam nyawamu. untuk mengalahkanya kalian akan di bekali senjata. selesaikan level demi level, setiap level memiliki tingkat kesulitan berbeda, jadi semoga teman-teman berhasil.

download metal gear solid ppsspp iso

metal gear solid ppsspp high compress

metal gear solid peace walker psp iso download free

Download Metal Gear Solid Peace Walker ISO PPSSPP Ukuran Kecil


Informasi Lengkap :

Tanggal rilis awal : 28 April 2010
Pengembang : Kojima Productions
Perancang : Hideo Kojima
Seri : Metal Gear
Platform : PlayStation Portable, PlayStation 3, Xbox 360
Genre : Permainan petualangan-aksi, Stealth game
Ukuran File : 1.3 GB
Maaf, untuk link file ukuran kecil sedang rusak, admin tidak ingin mengecewakan.

Download File : Via Googledrive | Mirror

Postingan terkait: