Download PES Jogress V4 2018 PPSSPP SPECIAL PS3 ISO Full Transfer


Download PES Jogress V4 2018 PPSSPP SPECIAL PS3 ISO Full Transfer By Denny Ardian - hore-hore, akhirnya jogress merilis game sepak bola terbaru bernama pes jogress v4 2018 spesial ps3 full transfer pemain baru yang tentunya membuat para pecinta game pes menjadi tersenyum semeringah. pes jogress terbaru ini hasil modifikasi dari mas denny ardian yang memang merupakan modder handal yang sudah terkenal. tapi sebelum mengunduh file iso, new texture dan save data nya, silahkan simak informasi lengkapnya berikut ini.

Download PES Jogress V4 2018 PPSSPP SPECIAL PS3 ISO Full Transfer
Pes memang merupakan game sepak bola yang sangat terkenal di seluruh dunia, penikmanya bukan hanya dari kalangan remaja saja, anak-anak hingga orang dewasa sangat suka dengan game buatan konami ini. karena begitu populer, membuat banyak sekali modder handal yang memodifikasi game ini dengan keunggulan dan versi yang berbeda-beda. jogress adalah developer yang sangat aktif sekali dalam modifikasi game sepak bola, bertujuan untuk memperbaiki segala aspek yang ada di versi aslinya. karena tujuan jogress adalah baik, maka hal tersebut tidak masalah untuk di lakukan, guna memuaskan para penggemar pes yang membludak agar tidak kecewa.

kalau dari segi grafis jangan di tanya lagi, sangat bagus dan memuaskan, mirip dengan ps3, gerakanya halus sehingga akan membuat pengalam bermainmu menjadi lebih nyaman dan berkesa. ada banyak sekali fitur baru yang bisa kalian nikmati, papan skor match, papan iklan hd, bola baru, tampilan rambut pemain baru dan masih banyak lagi. selain itu, dalam pes jogress v4 2018 spesial ps3 ini terdapat list tim baru yang akan menambah keseruan dalam pertandingan, tim tersebut adalah tim lechia gdanks yang merupakan tim egy maulana vikri dan tim la galaxy yaitu tim ibrahimovic saat ini.

Pada pes jogress v4 2018 ppsspp ini lebih di fokuskan pada texture gamenya saja, namun berbagai fitur yang di suguhkan bisa di bilang lebih keren dengan yang lain. nah, jika kalian merupakan pecinta game pes (pro evulution soccer) hasil mod dari jogress, harus dan wajib mencoba versi yang satu ini. untuk semua file nya, bisa kalian unduh pada link di bawah ini dengan gratis dan mudah, serta tentunya legal atau resmi.

PES Jogress V4 2018 PPSSPP SPECIAL PS3

PES Jogress V4 2018 PPSSPP SPECIAL PS3 Full Transfer

PES Jogress V4 2018 PPSSPP SPECIAL PS3 New Texture

Download Texture Jogress V4 2018 Spesial PS3 By Denny Ardian


Game Lainya : Ape Escape On The Loose ISO PPSSPP

Fitur-Fitur Terbaru :

Item Background
- Item keramaian penonton pada semua stadion baru
- Item sepatu bot pemain baru 2018-2019
Item Minikits :
- Minikits untuk semua negara baru 2018-2019
- Minikits PS3 baru 2018-2019
- Minikits gojek baru 2018-2019
List Item Papan Skor :
- Papan skor Match
- Papan skor World Cup
- Papan skor EPL
- Papan skor La Liga
- Papan skor Seri A
- Papan skor Liga 1
- Radar Skor Match
List Papan Iklan :
- Papan iklan HD (LED)
- Papan iklan UCL (LED)
- Papan La Liga (LED)
Tim Terbaru :
- Tim Lechia Gdanks (Tim Egy Maulana Vikri)
- Tim LA Galaxy (Tim Ibrahimovic )
List Stadion HD Terbaru :
- Stadion Anfield HD
- Stadion GBLA Persib HD
- Dll

Detai Informasi :

Nama : Pes 2018 Jogress v4 Spescial ps3
Versi : Mod Jogress V4
Mod By : Denny Ardian Dan kawan-kawan.
Ukuran : 712 MB
Developer Utama : Konami

Download Save Data : Via Googledrive | Zippyshare
Download Texture : Via Googledrive | Zippyshare

Postingan terkait: