Download Pes Jogress V3 2018 PPSSPP Iso Full Transfer Update Terbaru


Download Pes Jogress V3 PPSSPP Iso Full Transfer Update Terbaru - halo para pecinta game sepak bola, di ini admin akan kembali menyapa dan menghibur kalian semua dengan sebuah game populer sejuta umat yaitu pes (pro evulution soccer) psp yang sudah di perbarui sering berjalanya waktu dan bergantinya jaman. agar kalian tidak bertanya-tanya tentang apa saja yang baru pada game pes ppsspp terbaru mod by jogress ini, mari sama-sama simak ulasanya sebagai berikut.

Pes Jogress V3 PPSSPP Iso Full Transfer

Rilisnya pes jogress v3 ppsspp ini memang membuat hati semua para penikmat game sepak bola menjadi berbunga-bunga, pasalnya game ini telah di lengkapi dengan full trasnfer pemain baru, sehingga kalian bisa menikmati pemainan ini seperti bermain di dalam konsole ps2, ps3 ataupun ps4.

Keunggulan dari game ini adalah di mana kalian semakin di mudahkan untuk menginstalnya, karena tidak perlu melakukan mod texture lagi untuk mendapatkan full transfer dan grafis yang berkualitas HD. Meskipun memiliki banyak sekali keunggulan, namun ukuran pes jogress pacth v3 ppsspp tidak berbeda jauh dengan versi sebelumnya, jadi kalian bisa dengan cepat dan mudah untuk langsung mengunduh file iso dan cso nya.

Download Pes Jogress V3 PPSSPP

Download Pes Jogress V3 PPSSPP ISO

pes 2018 jogress v3 iso

Pes Jogress V3 2018 PPSSPP Iso Update Terbaru


Informasi Update :

- New Kits & Minikits musim 2017/2018
- Fix kits & minikits UCL
- New Leangue (Indonesia, Inggris dan Portugal)
- New face & hair belum fix semua
- New Leangue (3 bahasa)
- New Logo & emblem club musim 2017/2018
- New Soundtrack
- New Leangue (3 bahasa)
- New scoreboard
- Full Transfer Pemain 2017/18
- Tim Promosi
- Dll

Detail :

Nama : Pes Jogress V3 2018 PPSSPP
Ukuran : 838 MB
Mod By : Jogress
Developer ; Konami
Update : 1 November 2017
pasword : pespspmod.com

Postingan terkait: