Game PPSSPP WWE Smackdown Vs Raw 2K14 PSP ISO for Android + Save Data


Game PPSSPP WWE Smackdown Vs Raw 2K14 PSP ISO for Android + Save Data - halo pada sahabat penikmat game psp, pada kesempatan ini admin akan mencoba menghibur kamu semua dengan sebuah game terpopuler yaitu WWE Smackdown Vs Raw 2K14. game seru ini bisa kamu unduh dengan gratis, namun untuk menjalankanya kamu haru mempunyai emulator nya terlebih dulu yang bernama emulator ppsspp gold.

Download WWE Smackdown Vs Raw 2K14 PSP ISO

Download WWE Smackdown Vs Raw 2K14 PPSSPP

Siapa yang tidak tahu dengan smackdown, pertarungan gaya bebas yang memikat banyak penonton, karena di dalamnya penuh dengan aksi yang spektakuler dan memukau. saking serunya, smackdown di buatlah menjadi sebuah game oleh developer ternama yaitu 2K Sports. Sebenarnya Smackdown Vs Raw adalah dua jenis game smackdown yang berbeda, yaitu smackdown dan raw, namun kemudian di satukan menjadi game keren bernama Smackdown Vs Raw ppsspp.

Dalam versi 2k14 ini memang berbagai fitur dan grafis di dalamnya lebih baik dan bagus ketimbang versi 2k13, sehingga para pemain akan lebih puas saat memainkanya. ada banyak sekali karakter yang bisa di mainkan, seperti john cena, randy orton, the undertaker, rey masterio dan masih banyak lagi. baiklah, ayo mainkan game nya dengan mengunduh terlebih dulu file nya di bawah ini.

WWE Smackdown Vs Raw 2K14 PSP ISO

Game PPSSPP WWE Smackdown Vs Raw 2K14 PSP ISO for Android + Save Data

WWE Smackdown Vs Raw 2K14 PPSSPP ISO


Nama : WWE Smackdown Vs Raw 2K14
Developer : 2K Sports
Langguage : English/Inggris
Genre : Figting
Format : Iso

Download File : Smackdown | Save Data

Postingan terkait: