Download All Kamen Rider Rider Generation 2 PPSSPP ISO High Compress


Download All Kamen Rider Rider Generation 2 PPSSPP ISO High Compress - kembali admin akan membagikan sebuah game psp action adventrure yang di angkat dari serial anime jepang bernama all kamen rider rider generation 2. bagi anak-anak game kamen rider ini tentu menjadi sebuah permainan yang mengasyikan, karena selain jalan ceritanya yang seru, terdapat banyak sekali karakter yang bisa di mainkan.

All Kamen Rider Rider Generation 2 PPSSPP ISO
Bandai namco developer asal jepang merilis game psp all kamen rider rider generation 2 yang di dalamnya menyajikan sebuah permainan dengan tingkat keseruan yang berbeda dengan seri kamen rider lainya. namun yang membuat game ini cukup sulit di mainkan adalah belum tersedianya bahasa indonesia ataupun patch english, sehingga untuk memilih karakter hero, setting item, kekuatan dan lain sebagainya memang agak membingungkan.  tapi bagi teman-teman yang memang merupakan gamer sejati, hal-hal seperti itu bukanlah masalah, pasti bisa menemukan solusinya.

Permainan all kamen rider rider generation 2 terdiri dari beberapa level atau stage, jadi untuk melaju ke level yang lebih tinggi maka kalian harus berhasil melewati level demi level yang memiliki tingkat kesulitan berbeda-beda. maka dari itu, saat sedang bermain kalian harus fokus mempelajari kakuatan setiap karakter yang akan kalian gunakan. soalnya ada lebih dari 50 hero kamen rider dengan berbagai karakter yang super keren, siap di gunakan untuk bertarung mengalahkan para musuh yang merajalela di tengah kota.

Menariknya semua karakter kamen rider yang ditampilkan dalam game memiliki ukuran mini, kecil atau chibi, yang membuatnya terlihat unyu-unyu. pada all kamen rider rider generation 2 ppsspp ini memiliki tambahan fitur baru, yaitu multiplayer atau dapat di mainkan 2 orang sehingga membuatnya semakin seru. bagaimana? pasti teman-teman semua penasaran kan ingin segera memainkanya. baiklah, silahkan download saja file iso nya yang sudah admin sediakan di bawah ini gratis,legal dan resmi.

all kamen rider rider generation 2 psp english patch

all kamen rider rider generation 2 psp Ukuran Kecil

all kamen rider rider generation 2 ppsspp for android

Download All Kamen Rider Rider Generation 2 PPSSPP ISO For Android


Cobain yuk : Download Akiba's Trip Plus PPSSPP ISO For Android

Nama : Kamen Rider Generation 2
Developer : Bandai Namco
Genre : Action, Adventure
Ukuran : 943MB
Bahasa : Jepang
Format : ISO
Tanggal Rilis : 2 Agustus 2012

Download File : Via Googledrive | Save Data

Postingan terkait: