Download Zombie Racers PPSSPP ISO Android High Compress


Download Zombie Racers PPSSPP ISO Android High Compress - semakin hari admin akan semakin sering update game psp untuk menghibur teman-teman semua, supaya kalian tidak bosen dengan permainan yang itu-itu saja. nah, kali ini admin akan membagikan game psp bergenre racing bernama zombie racer. seperti namanya, game ini akan melibatkan para zombie sebagai karakter utamanya, untuk informasi selengkapnya, silahkan simak dan baca pada artikel berikut ini.

Download Zombie Racers PPSSPP ISO High Compress
Kalau teman-teman mencari game racing lawas yang masih seru untuk di mainkan, admin rekomendasikan untuk mencoba game yang satu ini, bernama zombie racers. permainan dengan grafis masih 2D berkualitas 3D ini memang cukup populer di era-nya. game yang di kembangkan oleh developer big head games ini di rilis versi yang terakhir atau terbaru pada 31 oktober 2010 dengan berbagai fitur yang lebih bagus dan menarik. karena membawa nama zombie sebagai judul game, maka tema dan latar belakan yang ada pada game sedikit menyeramkan, karena terjadi pada malam hari di mana para zombie berkeliaran.

Dalam permainan ini, untuk memenangkan setiap balapan bukan hanya kecepatan yang jadi perhitungan utama, namun siapa yang paling banyak menabrak zombie. tidak semudah yang di bayangkan, karena mengendalikan mobil sembari memposisikan mobil agar tepat pada para zombie cukup sulit. belum lagi kalian harus bersaing dengan mobil musuh yang di jalankan oleh computer. ada beberapa tempat dengan lintasan yang berbeda, sehingga saat bermain kalian tidak akan mudah bosan. dalam game ini terdapat beberapa mode yang kalian pilih, seperti dusk to dawn, 666 zombies dan every last drop, semua seru untuk di mainkan.

Game psp memang memiliki ukuran yang cukup besar, kebanyakan diatas 500 MB, sama halnya dengan game zombie racers ini. namun jangan kuatir, karena file yang admin bagikan ini merupakan versi high compress atau ukuran kecil, jadi lebih cepat saat di unduh, dan lebih ringan saat di instal di dalam smartphone android yang kalian miliki. baiklah, dari pada teman-teman menjadi semakin penasaran, mendingan langsung saja mainkan game zombie racers ppsspp dengan mengunduh file iso nya di akhir artikel.

Download Zombie Racers PPSSPP Ukuran Kecil

Game Zombie Racers PPSSPP For Android

Zombie Racers PPSSPP

Download Zombie Racers PPSSPP ISO Ukuran Kecil



Nama : Zombie Racers
Genre : Adventure, Racing
Ukuran : 59.55 MB
Rilis : 31 Oktober 2010
Format : ISO
Developer : Big Head Games
Bahasa : Inggris

Download File : Via Googledrive | Mirror

Postingan terkait: