Download Test Drive Unlimited PPSSPP ISO PSP High Compress


Download Test Drive Unlimited PPSSPP ISO PSP High Compress - sehebat apakah skill teman-teman dalam mengemudi? kalau memang sudah merasa ampuh, silahkan test keahlian kalian dengan memainkan sebuah game balapan mobil bernama test drive unlimited. game yang sudah cukup lama rilis ini masih seru dimainkan diera yang modern seperti sekarang, tidak kalah dengan game-geme balapan keluaran terbaru lainya.

Download Test Drive Unlimited PPSSPP ISO High Compress

Test drive unlimited merupakan game balapan mobil bergaya arcade yang dikembangkan oleh eden games dan krome studios melbourne, lalu diterbitkan oleh developer game ternama yaitu atari dan inc. awal dipublikasikan, game test drive unlimited ini hanya bisa dimainkan pada konsol playstation portable, microsoft windows, playstation 2, xbox 360. karena kemajuan tekhnologi didunia games cukup pesat, sekarang game ini bisa dinikmati pada smartphone android dengan bantuan emulator ppsspp gold atau yang biasa.

Bagi kalian yang suka dengan game balapan, admin merekomendasikan untuk mencoba memainkan game test drive unlimited ini. selain memiliki grafis yang bagus, game ini menyuguhkan lebih dari 125 mobil sport dan sepeda motor berlisensi yang super keren dan tentu saja akan menambah pengalaman ngagame teman-teman semua. wajar saja jika game ini menjadi salah satu game balapan terbaik, karena terbutkti 88 % pemainya menyukai video game ini. selain dimanjakan dengan berbagai model mobil keren, beckground atau latar belakang yang disuguhkan sangatlah indah, mirip seperti aslinya.

Game dengan kualitas grafis yang bagus dan fitur yang lengkap tentu saja memiliki ukuran file yang cukup besar, seperti halnya dengan game ini. namun jangan kuatir, karena game test drive unlimited ppsspp yang admin bagikan ini merupakan versi high compress atau ukuran kecil, sehingga tidak memberatkan kaliam dalam menginstalnya didalam android. nah, bagi yang sudah tidak sabar ingin segera mencoba memainkanya, bisa langsung mengunduh file iso nya di akhir artike.

Test Drive Unlimited PPSSPP

Test Drive Unlimited PPSSPP Ukuran Kecil

Download Test Drive Unlimited PPSSPP For Android

Download Test Drive Unlimited PPSSPP ISO PSP For Android


Game lainya : Download Great Battle Fullblast PPSSPP ISO High Compress

Nama : Test Drive Unlimited
Tanggal rilis awal : 5 September 2006
Platform : Xbox 360, Microsoft Windows, PlayStation 2, PlayStation Portable
Pengembang : Eden Games, Krome Studios Melbourne
Penerbit : Atari, Atari, Inc.
Seri : Test Drive
Genre : Permainan balapan
Format : ISO

Download File : Via Upfile | Mirror

Postingan terkait: