Download Tony Hawk’s Underground 2 Remix PPSSPP ISO High Compress


Download Tony Hawk’s Underground 2 Remix PPSSPP ISO High Compress - halo teman-teman, seperti biasa admin akan membagikan game psp yang cukup menarik dan seru untuk kalian mainkan, nama game nya adalah tony hawk's underground 2 remix. permainan yang pernah hits era-nya ini, sampai sekarang memang masih banyak di mainkan oleh gamers dunia, untuk hiburan dan mengisi waktu luang mereka.

Download Tony Hawk’s Underground 2 Remix PPSSPP ISO High Compress
Bagi teman-teman yang suka berolahraga ataupun bermain papan skateboard, silahkan untuk mencoba game tony hawk's underground 2 remix, yaitu permainan skateboard yang mampu menguji keahlian kalian dalam bermain skateboard. game ini merupakan seri terbaik dari tony hawk's, yang dikembangkan oleh neversoft dan shaba games, kemudian dirilis oleh developer ternama, yaitu activision blizzard dan activision pada 24 maret 2005. game tony hawk's underground 2 remix ini merupakan seri pertama yang dirilis untuk konsol playstation portable, namun sekarang sudah bisa dimainkan didalam smarphone android dengan bantuan emulator ppsspp gold.

Dalam permainan ini, kalian diharuskan bermain skateboard dengan gaya dan keahlian yang super keren dan extreem, seperti melompat, memutar diudara, melewati pagar, melaku di tiang dan masih banyak lagi, semakin keren gaya yang berhasil kalian lakukan, maka semakin banyak pula point yang akan kalian dapatkan. dalam bermain skateboard, kalian bisa melakukan berbagai hal yang lain, mulai dari mengganggu orang-orang disekitar dengan melemparnya, menendang bola, berjalan menyusuri kota, mencoret-coret tembok dan masih banyak lagi. kalau aksi liar kalian diketahui oleh polisi, maka bergegaslah untuk kabur secepat mungkin dengan menggunakan papan skateboard yang kalian miliki.

Mekipun game lawas, namun grafis 3D dan fitur yang disuguhkan dalam game ini cukup bagus dan lengkap, tidak akan mengecewakan para penikmatnya. karena memiliki fitur yang lengkap, game ini memiliki ukuran yang cukup besar, sehingga banyak gamer's ragu untuk mengunduh ataupun menginstalnya. nah, sekarang tidak perlu kuatir lagi, karena admin disini admin punya game file tony hawk's underground 2 remix ppsspp dengan ukuran kecil atau high compress, sehingga lebih ringan dan cepat saat di unduh. jadi langsung saja, sedot file iso nya pada link di akhir artikel.

Download Tony Hawk’s Underground 2 Remix PPSSPP ISO Ukuran Kecil

Download Tony Hawk’s Underground 2 Remix PPSSPP ISO For Android

Tony Hawk’s Underground 2 Remix PPSSPP

Download Tony Hawk’s Underground 2 Remix PPSSPP ISO For Adroid


Koleksi Juga : Sengoku Basara Chronicle Heroes PPSSPP ISO High Compress

Nama : Tony Hawk’s Underground 2 Remix
Penerbit : Activision Blizzard, Activision
Genre : Permainan olahraga, Permainan petualangan
Tanggal rilis awal : 24 Maret 2005
Seri : Tony Hawk's
Platform : PlayStation Portable
Pengembang : Neversoft, Shaba Games
Format : ISO

Download File : Via Googledrive | Via Upvid | Mirror
Save Data : Via Zippyshare

Postingan terkait: