Download GTA Liberty City Stories PPSSPP ISO Ukuran Kecil Android


Grand Theft Auto Liberty City Stories PPSSPP ISO Ukuran Kecil Android - bagi teman-teman yang suka main game pasti sudah tidak asing lagi dengan game gta, game yang mengajak para pemainya untuk melakukan berbagai kegiatan seperti kehidupan nyata di dalam sebuah game. biasanya game GTA dimainkan di dalam console ps (playstations), namun sekarang bisa di jalankan di dalam android dengan menggunakan emulator.

Download Grand Theft Auto Liberty City Stories ISO PPSSPP
GTA adalah game yang amat sangat populer, di sukai oleh banyak kalangan dan segala usia, maka dari itu sangatlah rugi dan ketinggalan jaman bila diatara teman-teman belum pernah mencoba memainkanya. Banyaknya versi yang di miliki oleh gta, namun salah satu yang paling populer adalah Grand Theft Auto Liberty City Stories yang dirilis pada 24 Oktober 2005.

Permainan yang mengedepankan video aksi petualangan open world memang menyita banyak perhatian sejak pertama rilis. game ini di buat oleh rokstar leeds bersama dengan rockstar north, kemudian di terbitkan oleh sebuah developer game besar rockstar games.

Jika teman-teman ingin mencoba keseruan yang ada di dalam game ini, bisa langsung mengunduh dan menginstal file nya yang sudah admin sediakan dalam format iso di bawah ini. Jangan ragu untuk langsung mengunduhnya, karena game ini sudah legal atau resmi, di mana admin telah memberikan file legalitas 100%.

Download Grand Theft Auto Liberty City Stories ISO PPSSPP Highly Compressed For Android


Grand Theft Auto Liberty City Stories ISO PPSSPP Highly Compressed For Android

Grand Theft Auto Liberty City Stories PPSSPP ISO Ukuran Kecil Android


Tipe file : ISO
Genre : Action, Open World
Size ISO : 700 MB
Bahasa : Inggris/English
Developer : Riockstar Games

Download File : Via Googledrive

Postingan terkait: