Download Emulator PPSSPP Gold Apk v1.5.4 Untuk Android


Download Emulator PPSSPP Gold Apk Untuk Android - para pecinta dan penikmat game psp android pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini, yaitu emulator ppsspp gold yang mana berfungsi untuk membantu memainkan game psp di dalam android. nah bagi teman-teman yang mungkin belum mempunyai versi terbarunya bisa langsung download di sini, namun sebelumnya silahkan baca ulasan berikut.

ppsspp gold gratis
Game psp memang telah membuat banyak orang jatuh cinta karenanya, selain memiliki game play yang seru, grafis yang di tampilkan juga lumayan bagus, serta di tambah banyak sekali pilihan genre game yang bisa di mainkan, sehingga kalian tidak mudah bosan. tapi untuk dapat memainkan game ini kalian harus membeli konsol psp nya terlebih dulu yang mana harganya cukup mahal. maka dari itu karena banyak sekali peminatnya, akhirnya para developer menghadirkan sebuah aplikasi untuk memudahkan kalian untuk dapat memainkan game ini, salah satunya yang terbaik adalah Emulator PPSSPP Gold Apk, sebuah aplikasi yang dapat membuka dan menjalankan game psp di dalam android dengan lancar dan tidak lag.

Sebenarnya fungsi ppsspp gold yang admin bagikan ini sama dengan emulator yang biasa, namun menurut informasi yang admin dapatkan bahwa emulator ppsspp gold, penghasilan dari penjualan di sumbangkan oleh pembuat atau developer. jadi untuk mendapatkan emulator ini kalian harus membelinya secara langsung, namun karena admin baik hati, admin memberikannya secara gratis atau free kepada teman-teman semua.

Yang admin berikan ini adalah emulator ppsspp gold versi terbaru, yang mana memiliki berbagai kelebihan fitur dan lain sebagainya, apasajakah itu? mari simak bersama-sama daftar di bawah ini.

Fitur Emulator PPSSPP Gold Apk v1.5.4 :

  • Full Vulkan support. Very fast on supported devices.
  • Partial PSP GPS and camera support (reason for the new permissions!)
  • Support for Arabic
  • Fix Android widgets, screen scaling
  • Geometry problems fixed in Medal of Honor
  • Implement immediate draws, fixing Thrillville
  • Hardware tesselation of PSP Beziers and Splines (used by a few games)
  • Sustained performance mode to avoid thermal throttling
  • Assorted bugfixes and compatibility improvements


ppsspp gold apk android

emulator ppsspp buat android

download ppsspp apk

Download Emulator PPSSPP Gold Apk Android Gratis

Mainkan berbagai game psp seru dengan mengunjungi link berikut => kumpulan game ppsspp android ukuran kecil

Nama : Emulator PPSSPP Gold
Developer : Henry Rydgard
Platform Support : Android
Ukuran : 28 MB
Versi : 1.5.4

Download File : 1.5.4 Via Zippyshare

Versi Lama :
(25 MB) 1.4-2 : Via Googledrive | Zippyshare

Postingan terkait: