Download Burnout Legends PPSSPP ISO PSP High Compress


Download Burnout Legends PPSSPP ISO PSP High Compress - hay kawan, bagi kalian yang suka bermain game dengan genre balapan tentu saja sudah tidak asing lagi dengan game balapam mobil yang satu ini, yaitu burnout legends iso ppsspp. Bukan hanya seru, file game yang admin bagikan ini memiliki ukuran kecil sekitar 200 sampai 400 mb-an, di karenakan sudah di compress agar nantinya teman-teman semua dapat lebih mengirit kuota atau paket internet pada saat mengunduhnya.

Burnout Legends (USA) ISO
Terdapat dua file dengan format yang berbeda yang akan admin share ini, yaitu cso dan iso, yang mana keduanya memiliki ukuran yang sudah di perkecil namun masih memiliki kualitas grafis atau tampilan yang bagus. sehingga kalian tidak akan kecewa nantinya pada saat sudah menjalankan game nya di dalam android.

Game ini memang sangat seru untuk di mainkan, selain ringan burnout legends psp iso ini juga memiliki banyak sekali fitur yang di suguhkan, nanti bisa di lihat pada informasi di bawah. Terdapat sekitar 175 lintasan yang siap untuk kalain taklukan, kalahkan semua musuhmu maka kamu akan naik ke level yang lebih tinggi dengan lawan yang semakin berat.

Jangan ragu untuk menyenggol lawan, salip dan hancurkan musuh, karena tidak ada peraturan yang menghalangi kecepatanmu. Memang membaca review nya saja sudah terbayang sangat keren, apa lagi nanti saat sudah memainkanya, pasti kalian tidak mau berhenti, namun jangan lupa waktu untuk beristirahat, karena itu lebih penting.

Download Game Burnout Legends PPSSPP

Download Game Burnout Legends PPSSPP PSP ISO

Burnout Legends USA High Compressed ISO CSO untuk PPSSPP

Untuk dapat memainkan game burnout legends iso ppsspp ini di dalam android, kalian harus sudah mempunyai emulatornya terlebih dulu, salah satu yang paling ramai di gunakan atau yang terbaik ialah Emulator PPSSPP Gold Apk.

Download Burnout Legends ISO PPSSPP For Android

Nama : Burnout Legends
Genre : Racing
Ukuran File : 300 MB
Developer :  Electronic Arts, Criterion Software, Visual Impact, EA Bright Light
Bahasa/Language : Inggris/Englih

Postingan terkait: