Download NOVA Near Orbit Vanguard Alliance PPSSPP ISO+Save Data


Download NOVA Near Orbit Vanguard Alliance PPSSPP ISO+Save Data - halo teman-teman, pada kesempatan ini admin akan membagikan file iso dari game shooter petualangan bernama n.o.v.a near orbit vanguard alliance ppsspp. karena sangat seru, maka banyak sekali para gamers yang ingin memainkanya. dan semoga apa yang admin share ini dapat menghibur dan membantu teman-teman semua.

download game ppsspp n.o.v.a near orbit vanguard alliance
Game petualangan berpadu dengan action adu tembak merupakan sebuah permainan yang sangat seru dan asik untuk di mainkan, karena tidak gampang membuat bosan. semua kelebihan tersebut bisa teman-teman rasakan dalam sebuah game bernama n.o.v.a near orbit vanguard alliance. Game yang di rilis pada 17 desember 2009 ini memang tersedia pada beberapa konsole mulai dari ios, playstation portable, playstation 3, namun sekarang bisa kalian mainkan di dalam android, tentu saja dengan bantuan emulator ppsspp gold atau yang emulator biasa.

Agar tidak penasaran, admin akan sedikit bercerita mengenai game play nya. pada awal bermain kalian akan menyusuri jalur sempit dengan berbagai mosnter ganas yang berusaha menghalangi jalanmu. basmi semua monster tersebut dengan tembak yang kamu miliki. Seperti game kebanyakan, di mana misi demi misi harus kalian selesaikan, dan setiap misi memiliki tingkat kesulitan berbeda.

Download N.O.V.A. Near Orbit Vanguard Alliance PPSSPP PSP ISO

N.O.V.A Near Orbit Vanguard Alliance CSO

NOVA Near Orbit Vanguard Alliance +Save Data

Download Game NOVA Near Orbit Vanguard Alliance Iso PPSSPP


Mainkan Juga : Burnout Legends PPSSPP ISO Ukuran Kecil

Nama game : N.O.V.A. Near Orbit Vanguard Alliance
Developer : Gameloft
Platform : Android, iOS, PlayStation Portable, PlayStation 3, Samsung bada, WebOS
Format : ISO
Genre: Action Shooter, Adventure

Postingan terkait: