Download Game Ben 10 Protector of Earth ISO PPSSPP High Compress


Download Game Ben 10 Protector of Earth ISO PPSSPP High Compress - halo teman-teman, tentu saja kalian pernah nonton film kartun ben 10 di tv kan? setiap hari minggu di indosiar. jalan ceritanya sangat seru dan selalu membuat penasaran, hingga setiap episodnya selalu ramai di nantikan. meski sekarang film ini sudah tidak tayang di stasiun tv indonesia, namun kalian bisa menikmatinya dalam bentuk video game bernama ben 10 protektor of earth yang dapat di mainkan di dalam android dengan bantuan emulator.

Download Ben 10 Protector of Earth ISO PPSSPP High Compress
Banyak sekali game yang di muat dari film kartun atau anime salah satunya adalah ben 10 protector of earth. game ini di kembangkan oleh high voltage software, 1st playable produktion dan lcc, kemudian di publikasikan oleh d3 publiser pada 30 oktober 2007. genre dari permainan ini adalah petualangan berpadu dengan aksi yang sangat seru. seperti pada film nya, di mana karakter utamanya adalah ben tennyson salah satu karakter utama dari cartoon network. alur cerita atau gameplay nya masih sama dengan jalan cerita pada film aslinya, di mana kalian akan melakukan petualangan guna mengalahkan berbagai monster ganas untuk menyelamatkan dunia dari kahancuran.

Namun tidaklah mudah untuk mengalahkan para monster tersebut, karena semakin jauh petualangan yang kalian lalui, maka monster yang akan kalian hadapi juga semakin kuat. maka dari itu teman-teman perlu kekuatan super untuk membasminya, dan itu semua sudah di miliki oleh ben tennyson yang bisa berubah menjadi berbagai karakter hebat berkay bantuan omnitrix mirip seperti jam yang ada di pergelangan tanganya. berkat omnitrix tersebut, ben tennyson bisa beruah menjadi beberapa bentuk super hero seperti swampfire, ultimate swampfire, spidermonkey, bigchill, rath dan masih banyak lagi.

pada awal rilisnya game ben 10 ini hanya tersedia di beberapa konsol yaitu playstation portable, playstation 2, wii, nintendo ds dan microsoft windows. nemun berkat kemajuan jaman, tekhnologi semakin canggih, game ini bisa di jalankan di dalam smartphone android dengan bantuan emulator, silahkan gunakan emulator ppsspp gold, karena lebih mendukung di banding yang biasa. bagi teman-teman yang sudah tidak sabar ingin memainkanya, silahkan langsung download ben 10 protector of earth ppsspp dengan link di bawah ini gratis, legal dan gak ribet.

Ben 10 Protector of Earth ISO PPSSPP

Ben 10 Protector of Earth ISO PPSSPP High Compress

Download Ben 10 Protector of Earth ISO PPSSPP

Download Ben 10 Protector of Earth PPSSPP For Android + Save Data


Gak kalah seru : The GodFather Mob Wars PPSSPP High Compress

Mesin : Quantum3
Platform : PlayStation Portable, PlayStation 2, Wii, Nintendo DS, Microsoft Windows
Pengembang : High Voltage Software, 1st Playable Productions, LLC
Genre : Permainan petualangan-aksi, Beat 'em up
Nama : Ben 10 Protector of Earth
Permainan video
Tanggal rilis awal : 30 Oktober 2007
Penerbit : D3 Publisher
Size/Ukuran : 397MB

Postingan terkait: