Download The GodFather Mob Wars ISO PSP PPSSPP High Compress


Download The GodFather Mob Wars ISO PSP PPSSPP High Compress - halo teman-teman, sedang apakan kalian semua? kalau sedang nganggur atau sedang bersantai ria, silahkan coba isi waktu luang kalian dengan mencoba memainkan game psp the godfather mob wars for android. namun sebelum mengunduh file dari game ini, silahkan simak sedikit informasi tentang game the godfather mob wars di bawah ini.

The GodFather Mob Wars PPSSPP
The godfather mod wars adalah sebuah game playstation portable yang di kembangkan oleh developer electronic arts. awal rilis game ini adalah pada tanggal 19 september tahun 2006, dan mengusung konsep mode permainan open world mirip seperti game gta. awal cerita kalian akan memulai aksi di kota new york untuk menguasai daerah tersebut. dalam tugas ini, kalian harus berhasil merekrut beberapa orang untuk membentuk sebuah genk atau anggota untuk mempermudah menyelesaikan misi demi misi.

Game yang di angkat dari sebuah novel klasik mario puzo tahun 1945-1955 tentunya menambah rasa penasaran teman-teman semua akan berbagai kejadian di masa lampau atau masa sejarah. berbagai karakter dan beckground yang ada di dalam game memang merupakan pemandangan atau kehidupan jaman dulu, mulai dari bangunan, pakaian dan gaya rambut. dengan memainkan game ini teman-teman akan merasakan kehidupan jaman lampau yang belum pernah di rasakan pada permainan manapun.

Sama halnya dengan permainan yang menggunakan mode open world lainya, di mana kalian akan merasakan kehidupan nyata, dan di beri kebebasan untuk melakukan berbagai hal, mulai dari bertarung, adu tembak, perang, berkendara dan masih banyak lagi. Itulah sedikit informasi yang dapat admin share pada teman-teman semua, dan bagi yang sudah tidak sabar ingin segera memainkan game nya, bisa langsung download the godfather mod wars ppsspp ukuran kecil dengan link di bawah ini.

The GodFather Mob Wars ISO High Compress

The GodFather Mob Wars PPSSPP For Android

Game The GodFather Mob Wars Ukuran Kecil

Download The GodFather Mob Wars PPSSPP For Android


PSP Lainya : Kingdom Hearts Birth By Sleep PPSSPP

Nama : The GodFather Mob Wars
Penerbit : Electronic Arts
Platform : PlayStation Portable
Name The Godfather Mob Wars
Tanggal rilis awal : 19 September 2006
Pengembang : Page 44 Studios
Leanguage/Bahasa : English/Inggris
Genre : Action, Open world

Download File : Via  Direct (800 MB)

Postingan terkait: