Download Game Sonic Rivals 2 PPSSPP ISO For Android High Compress


Download Game Sonic Rivals 2 PPSSPP ISO For Android High Compress - kembali lagi bersama admin ganteng di sini yang pada kesempatan ini akan membagikan game psp bernama sonic rival 2. bagi teman-teman yang tidak punya konsole psp jangan takut untuk mengunduh file nya, karena sekarang game sonic rivals 2 sudah bisa di jalankan di dalam smartphone android dengan bantuan emulator. untuk lebih jelasnya teman-teman bisa simak sedikit ulasanya berikut ini.

Sonic Rivals 2 PPSSPP
Game yang di rilis atau di terbitkan oleh sega pada tanggal 16 november 2006 ini memang sejak pertama kali muncul sudah menarik banyak gamer untuk memainkanya. namun pada masa itu game sonic rivals ini hanya tersedia pada konsole playstation portable, jadi untuk dapat mencoba keseruanya teman-teman di haruskan memiliki konsol psp nya dulu. seiring perkembangan jaman, game ini sekarang bisa kalian mainkan di dalam android dengan bantuan emulator, dan yang paling populer di gunakan adalah emulator ppsspp gold.

Sonic rivals 2 adalah game yang di muat dari sebuah film kartun sonic, di mana pada tahun 90an sangatlah terkenal. kecepatan dalam berlari adalah kekuatan yang di miliki oleh sonic, untuk itu game play yang di suguhkan tidak jauh-jauh dari yang namanya adu cepat. saat meaminkanya kalian bisa memilih berbagai mode, seperti cup circuit, single event dan salah satunya yang paling sering di pilih adalah mode single player, yaitu kalian akan bertanding balapan lari dengan rival mu yang juga memiliki kecepatan luar biasa.

Sama halnya seperti game-game lainya, di mana sebelum bermain teman-teman bisa memilih lokasi atau map, karakter dan masih banyak lagi. agar tidak membosankan, kalian harus berhasil memenangkan setiap pertandingan guna membuka map demi map yang masih terkunci. baiklah, dari pada teman-teman menjadi semakin penasaran, lebih baik langsung saja download sonic rivals 2 ppsspp pada link yang sudah admin sediakan di bawah ini gratis dan legal.

Sonic Rivals 2 PPSSPP Ukuran Kecil

Download Sonic Rivals 2 ISO PPSSPP Ukuran Kecil

Sonic Rivals 2 ISO PPSSPP For Android

Download Sonic Rivals 2 PPSSPP ISO High Compress


Tak Kalah Seru : GTA Chinatown Wars PPSSPP Highly Compressed

Nama : Sonic Rivals 2
Platform : PlayStation Portable
Pengembang : Sonic Team, Backbone Entertainment, Sega Studio USA
Perancang : Sonic Team, Takashi Iizuka
Seri : Sonic the Hedgehog, Sonic Rivals series
Tanggal rilis awal : 13 November 2007
Penerbit : Sega
Genre : Balapan/Racing

Postingan terkait: