Download GTA Chinatown Wars PSP PPSSPP ISO High Compress


Download GTA Chinatown Wars PSP PPSSPP ISO HIgh Compress - GTA atau grand theft auto adalah game bergenre aksi bercampur petualangan yang populer di seluruh muka bumi. game play nya tidak berbeda jauh dengan seri gta lainya salah satunya adalah gta liberty city stories ppsspp yang admin share beberapa hari lalu. menariknya game gta yang admin bagikan ini merupakan versi highly compressed atau ukuranya telah di perkecil, sehingga lebih cepat dan ringan saat di unduh.

gta chinatown wars psp highly compressed
Bagi teman-teman para maniak game, tentu saja sudah tidak asing lagi dengan game gta, permainan penuh aksi dan petualangan yang sangat menarik, di mana kalian bisa melakukan berbagai hal seperti dalam kehidupan nyata, mulai dari mengendarai mobil, berkelahi dan masih banyak lagi. kalau dari segi grafis memang gta chinatown wars ini masih kalah dengan seri lainya, namun kalau dari segi game play masih sama saja. kenapa di sebut dengan nama gta chinatown, karena berbagai karakter yang ada di dalam game di angkat dari sebuah kota china yang ada di amerika.

Game ini di rilis awal pada 17 maret 2009, pada awalnya hanya bisa di mainkan di dalam playstation portable, nintendo ds, ios dan fire os. namun sekarang sudah bisa di jalankan di dalam android dengan bantuan amulator. karena saking terkenalnya, game gta chinatown wars ini berhasil meraih berbagai penghargaan, diantaranya spike tv video game award untuk game handheld terbaik, video game bafta untuk game award dan golden joystick award for nintendo game of the year. gta chinatown wars ini di kembangkan oleh rocktstar north, rockstar leeds dan war drum studios, kemudian di terbitkan oleh rockstar games.

Oia, bagi kalian yang mungkin memiliki kuota terbatas jangan takut untuk mengunduh game gta chinatown wars ppsspp ini, karena ukuranya lebih kecil dari ukuran normalnya. meskipun begitu, tidak mempengaruhi grafis dan berbagai fitur lain yang ada di dalam game. baiklah, admin rasa sudah tidak ada yang perlu di jelaskan lagi, bagi teman-teman yang sudah tidak sabar ingin mengunduh game gta ini, silahkan untuk langsung menuju link di bawah ini.

gta chinatown wars psp cso download

grand theft auto chinatown wars ppsspp

grand theft auto chinatown wars ppsspp high compress

Download Game GTA Chinatown Wars PPSSPP ISO For Android


Game Seru Lainya : Harvest Moon Hero of Leaf Valley PPSSPP High Compress

Nama : GTA Chinatown Wars
Platform : PlayStation Portable, Android, Nintendo DS, iOS, Fire OS
Penghargaan : Spike TV Video Game Award untuk Game Handheld Terbaik, dll
Nominasi : Penghargaan Video Game BAFTA untuk GAME Award, Golden Joystick Award for Nintendo Game of the Year
Pengembang : Rockstar North, Rockstar Leeds, War Drum Studios
Penerbit : Rockstar Games
Tanggal rilis awal : 17 Maret 2009
Genre : Permainan petualangan-aksi

Download File : Link1 | Link 2

Postingan terkait: