Download RedBull X-Fighter PPSSPP ISO & CSO High Compress For Android


Download RedBull X-Fighter PPSSPP ISO & CSO High Compress For Android - bagi kalian yang suka dengan game racing, silahkan coba game seru dan menantang yang satu ini, namanya red bull x fighters psp yang bisa di mainkan di dalam android dengan bantuan emulator. jika teman-teman ingin mengunduh file nya, di bawah ini admin sudah menyiapkanya gratis versi ukuran kecil sehingga lebih ringan tidak menguras ruang memori android yang kalian miliki.

Red Bull X-Fighters PPSSPP
RedBull x-fighter adalah game racing psp yang di kembangkan oleh xendex dan kemudian di terbitkan oleh developer ternama konami dan i-play. awal rilis para 8 agustus 2009, untuk konsole playstation portable, xbox 360, ios. permainan yang di adaptasi dari ajang motocross redbull ini memang sejak kemunculanya sudah mendapat perhatian dari banyak gamers dunia, karena gameplay nya tidak membosankan serta fitur-fitur di dalamnya sangat lengkap. bagi teman-teman yang berjiwa lemah, jangan pernah berani mencoba permainan ini, karena kalian akan menghadapi berbagai aksi akrobatik penuh resiko yang amat sangat menegangkan.

Cara bermain dalam game ini agar menjadi juara adalah, kalian harus melewati berbagi rintangan dengan gaya akrobatik terbaik, seperti memutar atau salto di udara, lompatan tertinggi dan gaya paling extreem tuntuk mendapatkan nilai tertinggi dan melaju ke level berikutnya. selain menantang, game rerd bull x-fighters juga memiliki grafis yang bagus, semua yang di tampilkan dalam permainan mirip seperti aksi sesungguhnya. maka dari itu, game ini sangat recomended untuk teman-teman yang memang suka dengan game bergenre racing atau balapan.

Bagi teman-teman yang ingin memainkan game ini, sekarang sudah bisa di jalankan di dalam android, namun dengan bantuan emulator. memang tersedia beberapa emulator yang bisa kalian gunakan, namun di sini admin menyarankan yang gold, karena lebih ringan dan responsif. baiklah, kalau sudah punya emulatornya, sekarang waktunya mengunduh file game red bull x fighters ppsspp nya, yang sudah admin sediakan di akhir artikel.

red bull x fighters psp cso

red bull x fighters psp iso

permainan motocross Redbull x fighters ppsspp

Download RedBull X-Fighter PPSSPP ISO PSP For Android


Permainan Lainya : Download GTA Vice City Stories PPSSPP High Compress

Platform : PlayStation Portable, Xbox 360, iOS, Microsoft Windows dll.
Penerbit : Konami
Nama : Red Bull X-Fighters
Tanggal rilis awal : 8 Agustus 2009
Pengembang : Xendex
Ukuran : 10 MB
Format : ISO & CSO
Versi : Ukuran Kecil/High Compress

Download File : Via Zippyshare | Mirror

Postingan terkait: