Download Fight Night Round 3 PPSSPP ISO PSP High Compress


Download Fight Night Round 3 PPSSPP ISO PSP High Compress - halo guys, jika kalian adalah penggemar game bergenre fighting, silahkan coba mainkan game fight night round 3 psp. permainan bertemakan gelar tinju profesional kelas dunia ini memang sangat populer, apa lagi sekarang sudah bisa di mainkan di dalam smartphone android dengan bantuan emulator, membuatnya semakin ramai di mainkan, karena untuk dapat merasakan keseruanya tidak di haruskan memiliki konsol psp.

Download Fight Night Round 3 PPSSPP ISO PSP High Compress
Memang sangat banyak sekali game psp yang bisa kita mainkan, namun belum lengkap rasanya jika teman-teman belum mencoba game fight night round 3. game ini di kembangkan oleh developer yang sudah mempunyai nama besar yaitu electronic arts, nufx, ea vancouner dan team fusion, namun hanya di terbitkan oleh electronic arts dan ea esports pada 20 februari 2006. pada awal kemunculanya game ini hanya tersedia untuk konsol playstation portable, playstation 2, xbox 360 dan playstation 3, namun sekarang bisa kalian mainkan di android berkat adanya bantuan emulator.

Karena merupakan game kelas dunia, bahkan banyak yang mengakui keseruan gameplay nya, wajar saja bila game fight night round 3 ini banyak mendapatkan berbagai penghargaan, seperti penghargaan video game bafta untuk sports/fitness, dan games 100 best new sports game (electronic). untuk memainkan game ini bisa di bilang gampang-gampang susah, di mana kalian harus beradu tinju dengan lawan yang tidak mudah guna memenangkan sabuk emas dan gelar juara. saat awal bermain tidak perlu bingung, karena akan ada bantuan atau arahan untuk pemula.

Susana pertarungan tinju yang akan kalian rasakan akan sangat mirip seperti aslinya mulai dari karakter, beckground, dan gaya bertinju. serasa semakin lengkap dengan adanya fitur replay dan jeda istrahat di setiap ronde. bukan hanya grafisnya yang bagus, namun ukuran file dari game ini lumayan kecil, karena yang admin share ini sudah dalam versi high compress. selain lebih cepat di unduh, juga tidak akan menguras ruang memori kalian. nah, bagi teman-teman yang penasaran, silahkan langsung download fight night round 3 ppsspp dengan link di bawah ini.

Fight Night Round 3 PPSSPP

Download Fight Night Round 3 ISO PPSSPP High Compress

Fight Night Round 3 ISO PPSSPP For Android

Download Fight Night Round 3 PPSSPP ISO High Compress For Android


Game Terbaik Lainya : Download RedBull X-Fighter PPSSPP High Compress

Nama : Fight Night Round 3
Pengembang : Electronic Arts, NuFX, EA Vancouver, Team Fusion
Penghargaan : Penghargaan Video Game BAFTA untuk Sports/Fitness, GAMES 100 Best New Sports Game (Electronic)
Penerbit : Electronic Arts, EA Sports
Tanggal rilis awal : 20 Februari 2006
Seri : Fight Night
Platform : Xbox 360, PlayStation 3, PlayStation Portable, PlayStation 2, Xbox
Ukuran : 311 MB

Postingan terkait: