Download Adventures To Go! PPSSPP ISO PSP Ukuran Kecil For Android


Download Adventures To Go! PPSSPP ISO PSP Ukuran Kecil For Android - banyaknya game psp yang seru dan menarik untuk dimainkan membuat admin bingung ingin membagikan yang mana duluan. akhirnya admin memilih untuk meshare game adventure to go, karena selain memiliki grafis bagus juga ukuran filenya cukup kecil yaitu sekitar 60 mb-an, jadi untuk mengunduhnya kalian tidak memerlukan kuota atau paket internet yang banyak.

Adventures To Go! PPSSPP
Adventure to go merupakan game rpg dari developer Global A yang memiliki gameplay mirip dengan permainan yu gi oh. awal perjalanan di mulai dari seorang ksatria muda yang ingin menyelamatkan desa nya dari kejahatan. banyak sekali petualangan yang harus ia lalui, guna menumpas kejahatan yang telah meraja lela. pada perjalanan akan banyak sekali musuh yang menghadang, jadi kalian harus hati-hati. gunakan strategi pertarungan yang paling ampuh, agar musuh dapat di kalahkan dengan cepat, sehingga kalian bisa menyelesaikan misi tersebut dengan lebih singkat.

Meskipun adventure to go merupakan game yang sederhana, namun alur permainanya sangat menghibur. pada saat perpetualang kalian akan bertemu dengan berbagai monster dengan kekuatan yang berbeda-beda dalam sebuah kotak yang mirip seperti papan catur. untuk menyelesaikan tantangan demi tantanganya kalian akan di pandu oleh sebuah map kecil, jadi untuk menyusuri jalan menjadi lebih mudah. gunakan kekuatan dari item atau kartu yang kalian punya, untuk melawan para monster tersebut. namun saat menggunakanya jangan asal-asalan, kalian harus memakai strategi yang tepat.

Seperti yang sudah admin tuliskan pada judul di atas bahwa game adventure to go ppsspp ini merupakan versi yang sudah di compress, jadi ukuran file nya menjadi lebih kecil di banding originalnya. meskipun begitu kualitas grafis dan berbagai fitur di dalamnya masih tetap bagus dan tetap seperti aslinya. bukan hanya itu saja, game ini sekarang sudah bisa di mainkan di dalam android dengan bantuan emulator. jadi tanpa basa-basi lagi, silahkan langsung unduh file isonya di bawah ini gratis dan full legal.

Download Adventures To Go! PPSSPP ISO PSP Ukuran Kecil For Android

download adventures to go ppsspp

download game adventure to go ppsspp iso ukuran kecil

Download Game Adventures To Go! PPSSPP ISO PSP For Android


Genre : RPG
Format : ISO
Bahasa : Inggris
Region : USA
Size File : 52MB
Nama : Adventure Go
Developer : Global A

Download File : Via Googledrive | Solidfiles | Mirror

Postingan terkait: