Download PES Chelito 2018 PPSSPP ISO V1 Save Data+New Texture Terbaru


Download PES Chelito 2018 PPSSPP ISO V1 Save Data+New Texture Terbaru - halo teman-teman di kesempatan ini admin akan membagikan game sepak bola ternama yaitu pes (pro evulution soccer). namun game pes ini berbeda dengan yang biasanya karena telah di modifikasi oleh chelito, hingga banyak yang menyebutnya dengan nama pes chelito. bagi kalian yang penasaran, mari simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Download PES Chelito 2018 PPSSPP ISO V1 Save Data+New Texture Terbaru
PES merupakan game sepak bola yang sudah sangat terkenal di seluruh dunia, semua pecinta game tentu sudah pernah mencoba memainkanya. game yang berasal dari spanyol dengan developer konami ini memang sangat seru untuk di mainkan di dalam playstation 2, 3 ataupun 4. namun kabar baiknya teman-teman sekarang bisa menjalankannya di dalam smartphone android dengan bantuan emulator. jadi untuk merasakan keseruanya kalian tidak perlu membeli konsol nya yang terbilang mahal.

Saking populernya game pes, membuat pihak chelito tertarik untuk memodifikasinya, dengan catatan dengan tidak menghilangkan ciri khas asli atau originalnya. contohnya seperti transfer pemain baru, jersey baru dan masih banyak lagi. game pes chelito versi 1 ini akan lancar di jalankan di dalam android jika hp teman-teman memiliki minimal 2 GB. karena hal yang paling menjengkelkan pada saat bermain game salah satunya  adalah lag atau ngelag.

Kabar baiknya lagi game pes chelito v1 2018 ppsspp ini sudah di lengkapi dengan save data dan mod texture, sehingga saat di mainkan akan menjadi lebih seru dan lebih nyaman tentunya. nah, bagi para penggemar game sepak bola belum lengkap rasanya bila belum memainkanya, kalian bisa mengunduh file iso nya di bawah ini dengan gratis dan legal.

Download PES Chelito 2018 PPSSPP

PES Chelito 2018 PPSSPP ISO Save Data+New Texture

PES Chelito 2018 PPSSPP ISO High Compress

Download PES Chelito 2018 PSP PPSSPP ISO V1 High Compress


Game lainya : Download The 3rd Birthday PPSSPP ISO High Compress

Perangkat : Android
Di lengkapi : Save Data & New Texture
Developer : Konami
Password : adpati.blogspot.com
Modder : Chelito
Nama : PES Chelito 19 V1
Ukuran : 500 MB
Genre : Sport
Format : ISO

Postingan terkait: