Download Armored Core Formula Front Extreme Battle PPSSPP For Android


Download Armored Core Formula Front Extreme Battle PPSSPP For Android - game adu tembak yang satu ini memang sedikit berbeda dengan game shooter lainya, di mana berbagai karakter akan di perankan oleh para robot canggih yang super keren. armored core formula front extreme battle adalah nama gamenya, sekarang sudah bisa di mainkan di dalam android dengan menggunakan emulator. selain itu file game ini sudah dalam bentuk high compress atau ukuran kecil, sehingga lebih ringan dan cepat saat di unduh.

Armored Core Formula Front Extreme Battle PPSSPP
Bagi teman-teman yang merupakan penggemar game psp tentu sudah tidak asing lagi dengan game armored core formula front extreme battle, game action, thir person shooter yang di kembangkan oleh fromsoftware dan di terbitkan oleh fromsoftware, agetec dan inc. semenjak di rilis awal pada 12 desember 2004, game ini langsung mendapat respon yang baik oleh para gamer di seluruh dunia. memang jaman dulu game ini hanya bisa di mainkan di konsol playstation portable, namun sekarang sudah bisa di buka atau di jalankan di dalam smartphone android dengan bantuan emulator ppsspp gold atau yang biasa.

Armored core formula front extreme battle akan mengajak teman-teman semua merasakan sebuah pertempuran atau pertarungan para robot yang belum pernah ada sebelumnya. terdapat berbagai karakter robot keren yang bisa kalian pakai, setiap robot memiliki kekuatan yang berbeda-beda. saat pertarungan atau duel di mulai, kalian akan di hadapkan pada sebuah lokasi atau medan perang yang luas dengan beckground mirip seperti medan perang sungguhan. kalahkan semua musuh yang ada dengan bidikan yang tepat, kalian bisa melompat, berlari, mengindar dan terbang untuk menarget musuh.

Selain seru dan tidak membosankan, game ini memiliki grafis yang cukup baik, sehingga pengalam bermain kalian akan menjadi lebih berkesan. nah, bagi teman-teman yang sudah penasaran ingin segera mencoba permainan ini, langsung saja download armored core formula front extreme battle ppsspp dengan link di bawah ini gratis dan tentu saja legal atau resmi.

Armored Core Formula Front Extreme Battle PPSSPP For Android

Download Armored Core Formula Front Extreme Battle PPSSPP High Compress

Armored Core Formula Front Extreme Battle PPSSPP Ukuran Kecil

Download Armored Core Formula Front Extreme Battle PPSSPP High Compress


Nama : Armored Core Formula Front Extreme Battle
Tanggal rilis awal : 12 Desember 2004
Pengembang : FromSoftware
Seri : Armored Core
Platform : PlayStation Portable, PlayStation 2
Penerbit : FromSoftware, Agetec, Inc.
Genre : Permainan aksi, Third-person shooter
Ukuran : 423MB
Format : ISO

Download File : Via Googledrive | Mirror

Postingan terkait: