Download Astro Boy The Video Game PPSSPP ISO High Compress


Download Astro Boy The Video Game PPSSPP ISO High Compress - halo guys, kali ini admin akan membagikan game lawas yang di muat dari sebuah film kartun atau animasi jepang bernama astro boy atau sering disebut dengan atom. tentu bagi teman-teman yang suka ngegame sudah tidak asing lagi dengan permainan ini, awalnya memang hanya bisa di mainkan di dalam konsol psp, namun sekarang sudah dapat di jalankan di dalam android dengan bantuan emulator.

Download Astro Boy The Video Game PPSSPP ISO High Compress
Astro boy  the video game merupakan permainan aksi yang berbasis film animasi cg 2009. game ini di rilis di jepang pada tanggal 8 oktober 2009 untuk konsol playstation portable, playstation 2, wii dan nintendo ds. game astro boy ini di kembangkan oleh developer high voltage software, art co, ltd dan di rilis atau di terbitkan oleh sega dan d3 publisher. meskipun termasuk sebagai game lawas yang sudah ketinggalan jaman, namun keseruan yang di suguhkan masih asik dan seru untuk di mainkan hingga sekarang.

Alur cerita yang di tawarkan dalam game ini memang tidak berbeda jauh dengan film animasi aslinya, bagi teman-teman yang sudah pernah menontonya di tv pasti sudah paham. namun bagi yang belum tahu, admin akan sedikit menceritakanya. menceritakan bagaimana seorang ilmuwan hebat bernama doktor tenma yang berusaha mencari pengganti putranya yang tewas akibat kecelakaan. dengan kemampuanya membuat robot, doktor tenma kemudian menciptakan sebuah robot dengan karakter anak-anak yang di beri nama astro boy dengan harapan bisa menggantikan putranya.

Astro boy adalah robot dengan karakter anak kecil usia 13-15 tahun yang memiliki kekuatan super dahsyat. kemampuan andalan yang di milikinya adalah terbang dengan super cepat dan sinar laser yang mampu meledakan semua yang ada di depanya. gunakan kekuatan super tersebut untuk mengalahkan semua robot yang menyerang kota metro. bagi teman-teman yang mungkin penasaran ingin segera memainkan game nya, bisa langsung download astro boy  the video game ppsspp dengan link di bawah ini.

Astro Boy The Video Game PPSSPP

Astro Boy The Video Game PPSSPP ISO For Android

Astro Boy The Video Game PPSSPP ISO Ukuran Kecil

Download Astro Boy The Video Game PPSSPP ISO For Android


Game psp lainya : Download Armored Core Formula Front Extreme Battle PPSSPP

Nama : Astro Boy The Video Game
Pengembang : High Voltage Software, Art Co., Ltd
Penerbit : Sega, D3 Publisher
Tanggal rilis awal : 8 Oktober 2009
Platform : PlayStation 2, PlayStation Portable, Wii, Nintendo DS
Genre : Action, Adventure
Bahasa : Inggris

Download File : Via Googledrive | Mirror | Save Data

Postingan terkait: