Download Harvest Moon Hero of Leaf Valley PPSSPP ISO Ukuran Kecil


Download Harvest Moon Hero of Leaf Valley PPSSPP ISO Ukuran Kecil - kembali lagi admin akan membagikan game psp seru yang wajib untuk teman-teman mainkan khususnya bagi pengguna android, yaitu game harvest moon hero of leaf valley. untuk dapat memainkan game ini di dalam android kalian harus punya emulatornya, bagi yang belum punya silahkan download emulator ppsspp gold apk terlebih dulu.

Harvest Moon Hero of Leaf Valley PPSSPP
Bagi teman-teman yang suka bermain game psp tentu saja sudah tidak asing lagi degan game yang satu ini, yaitu harvest moon hero of leaf valley event. game seru yang di kembangkan oleh developer marvelous entertainment dan di terbitkan oleh natsume, ubisoft, rising star games dan marvelous entertainment ini memang pernah menjadi salah satu game paling ramai di masanya. namun sekarang karena banyak bermunculan game baru yang lebih canggih, membuat game seperti ini seakan terlupakan. namun bukan berarti tidak seru, namun karena sudah ketinggalan jaman. meskipun begitu, tapi sampai sekarang masih banyak yang memainkanya, karena sudah bisa di jalankan di dalam android.

Dalam permainan harvest moon hero of leaf valley ini tidak berbeda jauh dengan seri harvest moon lainya salah satunya adalah harvest moon innocent life  a futuristic ppsspp yang sudah admin share kemarin. apa yang membuatnya hampir sama, yaitu tema yang di suguhkan dalam game adalah tentang penyelamatan desa. pada harvest moon hero of leaf valley ini desa yang harus di selamatkan adalah leaf valley, di mana akan di gusur untuk di jadikan bangunan konstruksi oleh sebuah perusahaan bernama funland.

Cara untuk menyelamatkan desa tersebut, kalian harus menebusnya dengan sejumlah uang yang cukup banyak. nah, untuk mendapatkan uang tersebut kalian bisa melakukan berbagai kegiatan pekerjaan, seperti bertani, beternak dan masih banyak lagi. apa bila kalian sudah berhasil, kalin juga bisa menikah seperti layaknya kehidupan nyata. membaca sedikit jalan ceritanya saja sudah sangat seru, apa lagi kalau sudah memainkanya. maka dari itu dari pada teman-teman penasaran, mendingan langsung saja download game harvest moon hero of leaf valley ppsspp dengan link di bawah ini.

Harvest Moon Hero of Leaf Valley PPSSPP Ukuran Kecil

Harvest Moon Hero of Leaf Valley PPSSPP For Android

Download Harvest Moon Hero of Leaf Valley PPSSPP High Compress

Download Harvest Moon Hero of Leaf Valley PPSSPP High Compress


Cobain Juga : Game Digimon World 3 ePSXe Android

Nama : Harvest Moon Hero of Leaf Valley
Genre : Construction and management simulation
Platform : PlayStation Portable
Penerbit : Natsume, Marvelous Entertainment, Ubisoft, Rising Star Games
Tanggal rilis awal : 19 Maret 2009
Pengembang : Marvelous Entertainment
Seri : Harvest Moon
Bahasa/Lenguage : Bahasa Indonesia

Postingan terkait: