Download The 3rd Birthday PPSSPP ISO PSP High Compress


Download The 3rd Birthday PPSSPP ISO PSP High Compress - kalau kalian suka memainkan game psp tentu sudah tidak asing lagi dengan game the 3rd birthday, action adventure yang di suguhkan di dalamnya akan membuat kalian semua ketagihan untuk kembali mencobanya. kalau dulu game ini hanya bisa di jalankan di dalam konsol playstation portable, sekarang sudah bisa di mainkan di dalam smartphone android dengan bantuan emulator.

the 3rd birthday psp ppsspp
The 3rd birthday merupakan game psp populer yang di kembangkan oleh square enix dan hexadrive kemudian di terbitkan oleh square enix pada tanggal 22 desember 2010. game ini di rancang oleh tetsuya nomura, yoko shimomura, motomu toriyama dan yoshinori kitase. grafis yang sangat bagus serta berbagai efek yang luar biasa adalah kelebihan yang ada di dalamnya. bagi kalian yang suka dengan game aksi bercampur petualangan harus mencoba game the 3rd birthday ini, di jamin teman-teman akan ketagihan untuk terus memainkanya. namun pada saat sedang bermain jangan sampai lupa waktu, karena hal yang berlebihan itu tidak baik.

Game the 3rd birthday sebenarnya merupakan serial lanjutan dari permainan parasite eve, maka dari itu jangan kaget apa bila berbagai misi di dalamnya sangat mirip bahkan hampir sama yaitu membasmi para monster ganas yang menyerang kota. sebelum bermain, admin akan sedikit menjelaskan alur ceritanya, di mana setelah lebih dari 10 tahun mati suri, aya brea akhirnya bangkit guna memulai misinya yaitu mengalahkan semua monster bernama the twisted yang menyerang kota new york. alur permainan bermula pada tanggal 24 desember 2012 di sore hari akan menjelang malam perayaan natal.

Kalau teman-teman penasaran ingin segera memainkanya, tunggu dulu jangan terburu-buru, karena admin akan sedikit memberikan informasi bahwa game the 3rd birthday ppsspp yang admin share ini merupakan versi high compress atau ukuran kecil, jadi saat proses pengunduhan file akan lebih cepat dan tidak memakan atau menghabiskan banyak paket internet atau kuota. tunggu apa lagi, langsung saja download file iso dan cso nya yang sudah admin sediakan di akhir artikel.

3rd birthday psp high compress

download the 3rd birthday psp ppsspp iso high compressed

the 3rd birthday psp highly compressed

Download The 3rd Birthday PSP ISO High Compress For Android


Mainkan Juga : Rock Band Unplugged PPSSPP ISO High Compress

Nama : The 3rd Birthday
Platform : PlayStation Portable
Pengembang : Square Enix, HexaDrive
Perancang : Tetsuya Nomura, Yoko Shimomura, Motomu Toriyama, Yoshinori Kitase
Tanggal rilis awal : 22 Desember 2010
Seri : Parasite Eve
Penerbit : Square Enix
Bahasa/Langguage : USA
Format : ISO

Download File : Via Googledrive

Postingan terkait: