Download Rock Band Unplugged PSP ISO PPSSPP High Compress


Download Rock Band Unplugged PSP ISO PPSSPP High Compress - pada update kali ini admin akan membagikan game psp yang mirip atau bisa juga di bilang sama dengan permainan populer guitar hero bernama rock band unplugged. bagi teman-teman yang suka dengan musik, sangatlah cocok untuk memainkanya, apa lagi sekarang game ini bisa jalankan di dalam smartphone android dengan bantuan emulator. tapi sebelum mengunduh file iso atau cso nya, mari simak bersama-sama sedikit ulasan tentang game berikut ini.

rock band unplugged ppsspp
Rock band unplugged adalah game bergenre permainan ritme yang di kembangkan oleh harmonix music systems dan backbone entertainment yang kemudian di terbitkan oleh electronic arts dan mtv games pada 9 juni 2009. awalnya kemunculanya game ini hanya tersedia untuk konsol playstation portable atau psp saja, namun sekarang berkat kemajuan tekhnologi sudah bisa di jalankan di dalam android menggunakan bantuan emulator. bagi kalian yang hobi musik, game rock band unplugged ini adalah recomendasi yang wajib untuk kalian mainkan. meskipun hanya sebuah game, namun sensasi yang akan kalian dapatkan sangatlah luar biasa, seakan menjadi seorang musisi rock terkenal yang memiliki banyak fans di seluruh dunia.

Alur cerita atau gameplay yang di suguhkan dalam permainan ini adalah, mengharuskan kalian untuk membangun sebuah grup musik atau band dari nol sampai menjadi sebuah grup band terkenal. maka dari itu untuk mewujudkan itu semua di butuhkan kerja keras dan usaha, mulai dari mengikuti berbagai tour, menampilkan kualitas musik yang bagus guna mendapatkan banyak fans atau penggemar. menariknya game ini di banding game sejenisnya, di mana ada banyak sekali track list yang bisa kalian mainkan, sehingga tidak membosankan. untuk menyelesaikan track lagu dengan hasil sempurna, di butuhkan konsentrasi dan kecepatan jari untuk memetik senar gitar yang berbentuk seperti tombol berwarna merah, kuning, hijau dan biru.

Selain banyak track list lagu yang bisa kalian mainkan, terdapat berbagai mode permainan yang bisa kalia coba. bukan hanya itu saja, kalian bisa memilih model berbagai alat musik yang ingin kalian gunakan untuk show, seperti drum, gitar, bass. kalian juga bisa mengedit dan memilih nama band baru, memilih nama untuk para personil, mengubah gaya pakaian dan masih banyak lagi. seperti yang sudah admin tuliskan pada judul di atas, bahwa game rock band unplugged ppsspp ini merupakan versi high compress atau ukuran kecil, sehingga file lebih cepat di download dan tidak menguras ruang memori pada hp.

rock band unplugged highly compressed

rock band unplugged psp iso

rock band unplugged ppsspp cso

Download Rock Band Unplugged PPSSPP ISO For Android


Game psp lainya : Download Fight Night Round 3 PPSSPP ISO High Compress

Nama : Rock Band Unplugged
Pengembang : Harmonix Music Systems, Backbone Entertainment
Penerbit : Electronic Arts, MTV Games
Format : ISO & CSO
Mode : Single Player
Tanggal rilis awal : 9 Juni 2009
Seri : Rock Band
Genre : Permainan ritme
Platform : PlayStation Portable

Postingan terkait: